Kantor Baru

Dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan YME, penantian kita bertahun tahun untuk mempunyai kantor milik sendiri akhirnya tercapai juga.

Selama ini kantor kita selalu berpindah pindah, dari bagian kebidanan RSCM ke Klinik Raden saleh. Terima kasih yang tidak terhingga, kita ucapkan pada pengurus POGI terdahulu dan guru guru kita yang telah berupaya memberikan tempat untuk “menumpang” disana.

Dengan dilaksanakannya tertib organisasi dan keuangan di pemerintahan, maka keberadaan kantor kita di tempat tersebut harus segera diakhiri, karena berarti kita melanggar peraturan yang ada.

Syukur Alhamdulillah, berkat upaya bersama didalam pengurusan POGI 2009 -2012. Dengan keberanian , upaya dan kerja keras kita bersama, akhirnya PB sudah merupakan organisasi berbadan hukum yang terdaftar di kementrian hukum dan HAM. Karena itu, POGI berhak memiliki properti atas namanya sendiri.  Hal ini patut kita syukuri, mengingat pengalaman dari beberapa organisasi yang belum berbadan hukum, dimana atas dasar kepercayaan, kepemilikan properti diatas namakan pengurus saat itu. Pada saat terjadi pergantian pengurus, atau meninggalnya pengurus tersebut maka terjadilah masalah hukum yang sulit diselesaikan. akhirnya properti tersebut terkatung katung kepemilikannya.

Saat ini Kolegium, Koperasi POGI , POGI Jaya, JNPK-KR  sudah berkantor disana. Dimasa depan direncanakan, semua badan khusus dan badan kelengkapan, juga akan berkantor disana. Sehingga anggota mendapat ” pelayanan satu atap” , efisien dan efektif.

Tentunya partisipasi anggota dalam melaksanakan kewajiban membayar iuran rutin organisasi masih menjadi tulang punggung kelancaran roda organisasi. Terima kasih kita ucapakankepada anggota yang selalu melaksanakan kewajibannya dengan baik.

Kepengurusan POGI selalu melakukan pembenahan administratif maupun keuangan, sehingga semua pemasukan dan pengeluaran dapat dipertanggung jawabkan kepada anggota.

Terima kasih juga kita ucapkan kepada segenap pengurus yang telah bekerja keras selama ini, tentunya tanpa mendapat gaji. yang bertujuan untuk kemajuan dan kejayaan organisasi kita tercinta ini.

This slideshow requires JavaScript.